Kamis, 01 Maret 2012

Catatan Kangen Buat Kembunk

Hari-hari dingin, hari-hari gerah, hari-hari menahan keluhan, hari-hari bekutat di depan buku-buku, di depan laptop, di depan orang-orang yang selalu sama, di depan masalah, dan yang paling ditunggu adalah ketika hati tunduk dan mengaku lemah di di depan Tuhan.
Harimu samakah dengan hariku, teman ?
Kita lama tak bersua yaa.. Lama nggak gojek dan nyanyi bareng.. Lama nggak terkekeh.. Lama nggak punya masalah sama.. Lama nggak berbagi..
Kapan terakhir kita ketemu ?
Seingetku dulu pas aku masih grogi lewat jalan gedhe, terakhir itu kita janjian mau maem bareng, tapi aku juga baru inget pas nulis ini *hahaa*
Sesibuk apakah kalian ? Yang ngomong-ngomong sekarang udah sesekolahan, sekelas lagi, aku nggak pernah ditanyai kabar :o tapi aku juga nggak pernah nanya kabar kalian :D

Nyebelin banget adalah kalau aku kangen kalian tapi nggak bisa dapat kabar dari kalian. Nyebelin lagi adalah kalau aku pengen ketemu kalian tapi nggak pernah ada waktu.
Tapi.. Tapi.. Allah baik hati, kalau aku kangen kalian, aku tinggal nutup mata, nyebut nama kalian, biar Allah yang nyampein kangenku. Emang nggak ilang sih kangennya, dan jangan sampek ilang, tapi paling enggak, aku ngrasa kalo kalian dalam situasi baik.

Erwin masih suka nulis puisi ?
Helvy gimana bisnismu ?

Kalau inget kalian, aku selalu merasa paling kacau, paling nggak beruntung tau nggak ? Gimana ceritanya kalian tuh bisa semenang itu, dan aku masih statis, gini-gini aja..
Tapi lagi-lagi Tuhan emang baik, dan punya temen kayak kalian adalah sesuatu yang bisa bikin aku mikir kalau aku nggak sekacau yang tak bayangin.

Aku kangen betapa sinisnya muka Erwin kalau pagi-pagi aku udah ngemut permen, betapa nggak senengnya dia kalau aku rajin mimik teh, Helvy juga, yang selalu rajin ngingetin biar ngolesin madu ke muka sebelum bobok, sit up, push up, nggantung di pintu, banyakin minum air putih, minum susu, pokoknya ngingetin biar aku bisa cepet tinggi.
Tapi itu kan udah lama banget yaa.. Sekarang mana ada yang ngingetin begituan (?) Semuanya cuma nggantung, kayak aku yang males banget nggantung di pintu.

Kupikir kalau kita ketemu, ada banyak hal yang udah nggak sejalan yaa.. Semua perbedaan yang kita temui emang ngaruh, nggak ada yang berubah tapi, hanya saja kita tumbuh..

Erwin, Helvy, aku pingin liat pelangi..

Gank Kembung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar